Rabu, 03 Januari 2018

BTS Tersingkir oleh Wanna One, Group Terpopuler 2017

Korean Hae
Member Wanna One

Anyeong teman-teman Korean-Hae sekalian, pasti udah gak asing lagi kan dengan
BTS ? Yap, siapa
coba yang gak kenal sama BTS ( Bangtan Boys ), group penyanyi pria asal Korea yang dibentuk oleh Big Hit Entertaiment dan debut pada tahun 2013 tersebut. Group K-Pop satu ini juga memiliki banyak prestasi yang memuaskan loh guys. BTS pernah tercatat menempati posisi pertama tangga lagu Billboard's 50 Social Chart Selama 47 minggu. Tidak cuma di situ aja guys, BTS juga pernah memenangkan Penghargaan International Billboard Music Award kategori Top Social Artist.
Korean Hae
Member BTS

Tetapi ada sosok pendatang baru yang lebih spektakuler loh, tahu siapakah mereka ? Mereka adalah Wanna One. Wanna One sendiri adalah group penyanyi pria asal Korea yang dibentuk oleh CJ E&M Entertaiment yang debut pada bulan Agustus 2017. Personilnya sendiri terpilih dari ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2. Baru saja dibentuk, Wanna One telah berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea dengan singlenya yang bertajuk "Energetic". Wanna One juga berhasil masuk nominasi MTV Europe Music Award 2017. Selain beberapa prestasi gemilang, Wanna One juga disebut-sebut sebagai group idol terpopuler di tahun 2017. Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh sebuah lembaga reputasi di Korea, Wanna One berhasil mendapatkan perolehan point tertinggi, jauh meninggalkan BTS loh guys. OMG, padahal awalnya BTS sempat memimpin, tapi sayangnya Wanna One berhasil menyingkirkjan BTS, hehe.

Nah, itulah sekilas berita tentang perkembangan group idol K-Pop. Terus ikuti perkembangan berita seputar Korea bersama Korean-Hae ya teman-teman. Silakan tinggalkan sesuatu di kolom komentar ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels