Jumat, 29 Desember 2017

Fashion Cewek Korea, Cukup Sopan Kok

Anyeong, apa kabar nih teman-teman, betemu lagi bersama Korean-Hae. Seluruh dunia saat ini
sedang benar-benar demam korea guys. Segala sesuatu tentang Korea saat ini sedang sangat digemari, entah itu K-Pop, Drama, Kuliner, dan Fashionnya. Dalam kesempatan kali ini, Korean-Hae akan berbagi info tentang fashion Korea yang dapat teman-teman sekalian jadikan inspirasi untuk gaya berpakaian yang tentunya masih terbilang sopan. Penasarankan ? Langsung aja yuk !

SWEATER BESAR

Sweater ukuran besar
Teman-teman bisa memadukan sweater yang berukuran besar dengan celana legging, jeans, jogger atau apapun sesuai dengan gayamu sendiri, asalkan tidak melanggar norma kesopanan ya ^_^ . Untuk menegaskan Korean Style nya, kamu dapat mengenakan sepatu.

Baju Overall

Baju Overall Cewek
Untuk gaya yang lebih berbeda, teman-teman bisa mencoba mengenakan baju overall sebagai pilihan terbaik. Dengan ini penampilan teman-teman akan terkesan santai dan tetap imut. Dan jangan lupa untuk memadukannya dengan sepatu ya !!

Jaket Korea

Jaket Korea
Teman-teman juga bisa mengkombinasikan style kesukaan teman-teman dengan jaket korea. Pasti akan lebih kena Korean Style nya. Terus sepatunya jangan lupa ya !!

Warna Monocrhoome

Pakaian warna monochroome

Salah satu style korea yang terkenal adalah penggunaan pakaian yang berwarna hitam dan putih. Teman-teman juga bisa mengenakan atasan putih, baik itu kaos, kemeja, ataupun sweater. Dan dipadukan dengan bawahan hitam. Atau sebaliknya, atas hitam, dan bawah putih juga boleh ^_^ .

Desain Leher V

Pakaian dengan desain leher V
Desain leher seperti ini membuat teman-teman sekalian terlihat cantik dan elegan. padukan dengan celana panjang ketat dan sepatu model ankle boots, maka akan memperkuat Korean Look nya.


Dan itulah beberapa style fashion Korea yang bisa kalian coba. Tapi ingat, jangan menghilangkan unsur kesopanannya ya teman-teman. Percayalah, wanita Indonesia itu cantik karena kesopanannya loh. Sampai ketemu di postingan berikutnya ya ! Jangan lupa coret-coret di komentar ya !!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels